• Replace This Text With Your Featured Post 1 Description.
  • Replace This Text With Your Featured Post 2 Description.
  • Replace This Text With Your Featured Post 3 Description.
  • Replace This Text With Your Featured Post 4 Description.

WifiKill

Aplikasi ini sya dapatkan setelah browsing di Google. Sebenarnya saya tidak sengaja menemukan aplikasi ini. Setelah saya baca artikel aplikasi ini, ternyata aplikasi ini memiliki kegunaan yang sama dengan aplikasi NetCut yang pastinya anda pernah mendengar aplikasi tersebut. Bagi yang belum tau saya beri tau sedikit kegunaan aplikasi WifiKill in, kegunaannya adalah untuk meng cut atau memotong koneksi perangkat yang terhubung ke jaringan internet melalui Access Point yang sama.Dan aplikasi ini sanagt ampuh... saya telah buktikan di samsung galaxy fit saya :D

 cara menggunakan :
1. install file apk yg di download disini 
2. jalakan aplikasi, pastikan HH anda sudah terkoneksi di access point yang terkoneksi ke jaringan internet
3. di tab bagian atas terdapat tombol off, klik itu agar menjadi on. tunggu prosesnya
4. bila sudah on dia akan mencari ip address dari pengguna access point yang sama
5. bila sudah di dapatkan kita tinggal mencentang ip address yang mau kita drop

simple kan
Selamat Mencoba Ya !! :D


0 komentar:

Posting Komentar